INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Ini Kata Lorenzo Tentang Peluang Menang di Assen

Ini Kata Lorenzo Tentang Peluang Menang di Assen
Assen, Rungan -- Kedua pembalap Yamaha Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi memenangkan enam dari tujuh balapan sebelumnya.

Lorenzo menang empat kali berturut-turut. Bisakah dia melanjutkan kemenangannya di Assen untuk yang kelima kalinya?

Kami sekarang memiliki motor yang sangat konstan, terutama dalam balapan, musim ini kita mulai sedikit mendominasi, kata Lorenzo

Lorenzo telah mengalami pasang surut di Assen. Seperti di tahun 2013 ketika Lorenzo jatuh dan patah tulang selangkanya, ia kemudian diterbangkan ke Spanyol untuk menjalani operasi, dan kembali lagi datang ke Assen untuk mengikuti balapan sehari setelah operasi, akhirnya Lorenzo hanya finis kelima.

Namun tahun ini Lorenzo dan Yamaha tampaknya jelas lebih unggul. Lantas apa yang masih menjadi kelemahan Yamaha saat ini? Mesin kami tidak sekuat pembalap lain, terutama saat kualifikasi untuk mencetak waktu super cepat dalam satu putaran penuh, tekan Lorenzo.

Meskipun kami telah berjuang sangat keras, kualifikas menjadi begitu sulit bagi kami, hanya di Jerez kami bisa merasa sangat cepat, selebihnya kecepatan kami tidak begitu baik untuk kualifikasi.

Di Assen saya berharap kami akan lebih baik dalam kualifikasi untuk mendapat posisi start terbaik di balapan nanti, harap Lorenzo. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp