INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Ini Rentetan Kesialan Pedrosa di Assen, Termasuk 'Diisengin' Crutchlow?

Ini Rentetan Kesialan Pedrosa di Assen, Termasuk 'Diisengin' Crutchlow?
Assen, Rungan -- Setelah berhasil meraih podium 3 di Catalunya, ​​Dani Pedrosa hanya mampu finis ke-8 dalam MotoGP Assen kemarin, bahkan ia sempat jauh saat sesi pemanasan dan ia berkata; Ini adalah hari yang buruk.

Ini adalah hari yang buruk. Saya telah jatuh dalam sesi pemanasan di pagi hari, itu sangat aneh, terang Pedrosa.

Saya menginjak rem, ban sudah sampai suhu yang optimum, tapi saya kehilangan kendali depan tanpa peringatan. Mesin saya menjadi rusak.

Kemudian saya melepas sarung tangan saya dan melihat bahwa tangan saya mengalami luka di bagian jarinya. Tapi saya bisa menyelesaikan balapan, katanya.

Dalam balapan, pembalap kelahiran Spanyol 29 tahun silam itu harus berjuang lagi dan terlonta-lonta di basisan belakang.

Saya menggunakan motor kedua untuk balapan, dan itu tidak terlalu baik. Ketika saya melepaskan kopling di awal, motor tidak bereaksi. Saya harus benar-benar melepaskannya, mesin mulai Sliden.

Akibatnya saya tercecer sampai posisi 13. Selain itu, saya punya masalah dengan rem. Saya mencoba untuk menyelesaikannya, tapi saya tidak bisa mengendalikan motor saat pengereman. Itu sangat sulit, tapi pada akhirnya saya berhasil membuat beberapa perubahan.

Kecepatan saya sedikit membaik di lap-lap akhir, tapi di Chicane Cal Crutchlow sedikit mendorong saya keluar racing line, saya kehilangan lagi beberapa posisi, tutup Pedrosa. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp