INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Ini Tanggapan Suzuki Ketika Diminta Sediakan Tim Satelit

Ini Tanggapan Suzuki Ketika Diminta Sediakan Tim Satelit
Mugello, Rungan -- Setiap akhir pekan balap seakan menjadi kisah indah untuk tim Suzuki MotoGP, pasalnya tim asal Jepang ini semakin meningkat dengan pesat race demi race meskipun juga di warnai dengan berbagai insiden yang cukup merugikan.

Dengan kemajuan yang bertahap seperti ini apakah Suzuki sudah siap menurunkan tim satelit mereka untuk musim 2016?

Sementara Dorna menginginkan semua pabrikan yang berlaga di MotoGP 2017 nanti (Honda, Yamaha, Suzuki, Ducati, Aprilia dan KTM) agar bisa menyediakan tim satelit masing-masing.

Namun untuk KTM, Suzuki dan Aprilia hal ini masih di rasa sangat sulit untuk melengkapi pabrikan mereka dengan tim lapis kedua tahun 2017 mendatang, mengingat ketiga pabrikan ini baru saja kembali ke MotoGP, bahkan KTM 2017 nanti baru akan merasakan balapan MotoGP.

Lin Jarvis, Managing Director Yamaha Factory Racing, baru-baru ini mengatakan; Bagi kami, jumlah ideal pembalap MotoGP tiap timnya adalah empat pembalap.

Bos Suzuki, Davide Brivio juga memberikan pandanganya mengenai hal tersebut dan mengatakan kepada Speedweek; Kami mendengar ide-ide dari Dorna untuk semua pabrikan setidaknya memiliki dua pembalap satelit, tapi sejak tahun 2002 lalu kami tidak pernah memiliki tim satelit, bahkan tidak pernah sama sekali.

Kami masih memikirkan hal ini, jangankan untuk tahun depan, tahun 2017 saja mungkin Suzuki masih pikir-pikir lagi miliki tim satelit, tambah Brivio. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp