INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Jika Masalah Ini Berlanjut, Perkembangan Ducati Akan Tertahan

Jika Masalah Ini Berlanjut, Perkembangan Ducati Akan Tertahan
Italy, Rungan -- Pembalap Ducati Andrea Dovizioso memulai musim 2015 ini dengan sangat cemerlang, posisi kedua di Doha, Austin dan Las Termas.

Namun setelah GP Jerez, Ducati mulai sedikit mengalami masalah, dalam empat balapan terakhir ini tidak terlalu baik karena masalah elektronik Magneti Marelli.

Di Jerez Dovi hanya berhasil finis di posisi ketujuh, kemudian di Le Mans ia mampu kembali ke podium, tapi hanya di posisi ketiga.

Kemudian di Mugello pembalap asal Italia yang kini berusia 29 tahun itu tidak dapat melanjutkan balapan karena sproket belakang motornya rusak.

Dan di Barcelona Dovi jatuh ketika balapan baru berjalan enam lap karena masalah pada Traction-Control GP15 nya.

Juga di klasemen sementara, posisi tiga Dovi berhasil di geser oleh rekan setimnya sendiri, Andrea Iannone, Lihat; Klasemen Sementara.

Meskipun akan ada banyak sirkuit yang cocok untuk Ducati nantinya, tapi kami belum mampu mengimbangi kecepatan Yamaha, kata Dovi kepada Speedweek.

Saat ini kita fokus untuk balapan selanjutnya di Assen, kami tentu tak ingin mengulangi kegagalan yang sama, kami ingin kembali tampil kuat seperti di balapan-balapan awal tahun, tutup Dovi. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp