INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Kata Dovi Marquez Baik-baik Saja, Hanya Honda Tak Mau 'Berterus Terang'

Kata Dovi Marquez Baik-baik Saja, Hanya Honda Tak Mau 'Berterus Terang'
Mugello, Rungan -- Dalam balapan GP Mugello hari Minggu kemarin, Andrea Dovizioso sempat duel dengan Marc Marquez, dan Dovi yakin bahwa Marquez tidak sedang dalam kesulitan, lantas apa yang membuat performa Marquez semakin menurun?

Marquez memulai balapan dengan sangat mengejutkan, start dari posisi 13, Marquez hanya butuh empat lap untuk naik ke posisi dua, namun kala ia bertarung dengan Iannone dan Pedrosa dalam perebutan posisi dua, Marquez tak bisa mengelak lagi, ia terpaksa jatuh di depan 90.447 penonton Mugello.

Dibanding tahun lagu yang berhasil memenangkan 10 balapan pertama, Marquez tahun ini baru satu kali merasakan kemenangan, sisanya hanyalah sebuah penyesalan.

Selama balapan, Marquez tidak punya masalah besar, kata bintang Ducati Andrea Dovizioso saat diwawancarai Speedweek.

Tapi motor Marquez belum mampu bersaing dengan pembalap Yamaha, karena traksi Honda bukan yang terbaik saat ini. Sepertinya motor Marquez tidak memiliki keseimbangan sempurna untuk menemukan laju balap seperti tahun lalu.

Saya pikir persaingan di MotoGP tahun ini telah meningkat. Honda belum cukup membaik pada tingkat sekarang ini. Marquez mungkin meningkat, tapi Honda masih berjalan di tempat.

Dengan motor yang belum sempurna kadangkala pembalap bisa dengan mudah melakukan kesalahan, seperti yang terjadi pada Marquez di Mugello kemarin, analisa Dovi. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp