INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Kenapa Bola.net Berhenti Mengupdate Berita MotoGP?

Kenapa Bola.net Berhenti Mengupdate Berita MotoGP?
Jakarta, Rungan -- Animo netizen tanah air akan olahraga balap roda dua MotoGP tak diragukan lagi, tercatatan ada sekitar 8.000.000 lebih penduduk Indonesia yang bolak-balik mengakses berita MotoGP dari ragam penyedia konten tersebut.

Mulai dari portal berita, situs berita khusus MotoGP,  blog berita MotoGP, Youtube dan juga di Sosial Media.

Banyaknya media yang menyediakan informasi MotoGP yang selalu di update setiap saat tentu sangat memanjakan fans MotoGP tanah air.

Salah satunya adalah dari situs olahraga populer di Indonesia, Bola.net. Meskipun fokus utama situs ini adalah berita Sepakbola, tapi situs ini juga menambahkan kategory Otomotif, termasuk di dalamnya ada MotoGP.

Namun terhitung sejak tanggal 12 Juni kemarin sampai berita ini diturunkan (24/6), kategory Otomotif Bola.net tiba-tiba saja berhenti mengupdate berita MotoGP, memangnya apa yang terjadi?

Menurut pantauan Rungan sejauh ini, berita MotoGP di Bola.net sekarang sudah berpindah ke situs Otosia.com, memangnya bisa?
Kenapa Bola.net Berhenti Mengupdate Berita MotoGP?
otosia.com
Alasannya adalah karena sebelumnya, semua berita MotoGP yang diupdate oleh Bola.net akan otomatis juga muncul di situs Otosia.com. Berita-berita ini biasanya ditandai dengan adanya logo Bola.net dibawah judul berita dalam laman Otosia.

Jadi kemungkinan konten MotoGP dipindahkan ke situs Otosia.com dengan beberapa alasan, alasan paling kuat adalah faktor relevansi, kalau Bola.net basicnya adalah berita Sepakbola dirasa kurang pas ada berita balap, sementara Otosia.com yang backgroundnya memang situs Otomotif dirasa sangat cocok.

Selain itu, kedua situs ini juga masih memiliki hubungan dekat karena keduanya juga termasuk ke dalam jaringan situs KapanLagi.com (situs entertainment terbesar di Indonesia) atau KLN KapanLagi Network. (DN/vH)

Lihat: Blog Berita MotoGP Terbesar di Indonesia
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp