INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Kenapa Bradley Smith Tiba-tiba Kuat Musim Ini?

Kenapa Bradley Smith Tiba-tiba Kuat Musim Ini?
Inggris Raya, Rungan -- Sepanjang musim ini berjalan, Bradley Smith yang tak terlalu diharapkan malah mampu membuat tim Monster Yamaha Tech3 kembali kuat.

Apalagi ia kini hanya berjarak 12 poin dari Marc Marquez di klasemen sementara.

Lantas apa yang membuat Smith begitu kuat mengawali musim ini?
Saya mencoba untuk membuat hasil yang baik dan menjaganya di setiap balapan, karena ada banyak gangguan di grid, tekanan besar.

Kuncinya ada di tikungan pertama, jika saya mampu menempel barisan depan di tikungan pertama selepas start maka itu bisa menjadi akhir pekan balap yang besar, tapi jika tidak maka kami akan kesulitan mengejar mereka.

Juga saat 15 menit sebelum start, saat semuanya berkumpul untuk melepas kami, saat-saat seperti itu kadangkala saya merasa gugup dan saya harus sedikit bercanda agar tidak terlalu tertekan, jelas Smith.

Siapa idoma Smith semasa kecilnya? Ricky Carmichael adalah idola saya, karena saya berasal dari olahraga motorcross. Motocross masih saya sukai. Carmichael itu berambut merah seperti saya.

Pada tanggal 26 Juli nanti Smith dan Pol Espargaro akan mewakili Yamaha untuk ambil bagian dalam balapan Suzuki 8 Hours. (DN/vH)

Lihat: Ini Alasan Smith Kepincut dengan Suzuka 8 Hours
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp