INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Kenapa Marquez Begitu Yakin dengan Sasis Honda 2014?

Kenapa Marquez Begitu Yakin dengan Sasis Honda 2014?
Assen, Rungan -- Juara MotoGP dua kali Marc Marquez berhasil melengkapi start barisan depan di posisi ketiga dalam kualifikasi MotoGP Assen dengan menggunakan sasis Honda tahun lalu.

Pembalap Spanyol itu kembali menggunakan sasis 2014 untuk mencoba dan mengurangi risiko kecelakaan setelah jatuh di dua balapan terakhir.

Marquez mengakui bahwa sasis 2015 memang lebih cepat untuk satu putaran tunggal, tetapi tidak memiliki pegangan yang baik di bagian belakang, dengan kesalahan berikutnya akan sulit untuk di kontrol.

Saya senang karena sasis 2014 sangat membantu saya, terutama untuk menjaga ritme dalam balapan, kata Marquez kepada Crash.net.
Dengan sasis 2015 mungkin untuk satu lap saya lebih kuat, tapi dengan yang satu ini (sasis 2014) saya mampu menjaga kecepatan yang lebih konstan dan ketahanan ban sangat baik.

Dalam FP4 saya mencoba set-up yang berbeda dan saya mampu menjaga kecepatan konstan di kisaran 1m 33-an. Dengan sasis lama kita telah mendapatkan sedikit ritme balap yang baik, tapi kami masih perlu bekerja keras karena masalah saya belum hilang begitu saja.

Saya berharap dapat mengejar pembalap di depan dalam balapan nanti sore, harap bintang muda Spanyol itu. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp