INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Kenapa Smith Tiba-tiba Puji Kinerja Aleix - Vinales?

Kenapa Smith Tiba-tiba Puji Kinerja Aleix - Vinales?
Catalunya, Rungan -- Pembalap Monster Yamaha Tech 3, Bradley Smith cukup dibuat kagum dengan pencapaian kedua Rider Suzuki dalam MotoGP seri Catalunya pekan lalu.

Aleix Espargaro yang meraih pole, dan Maverick Vinales seakan tak mau kalah dengan posisi duanya yang setia menbuntuti Aleix dalam sesi kualifikasi Catalunya.

Di lintasan lurus, Suzuki hanya kalah di gigi keenam, kata Smith kepada Crash.net, namun di tikungan kekuatan kami sama.

Sekarang mereka pasti sudah mendapat upgrade mesin dan sasis, sepertinya mereka akan semakin baik di tikungan, ujar Smith.

Apakah cengkraman tepi ban mereka lebih baik dari anda?

Ya, itu benar. Saya bisa melaju sedikit lebih cepat, tapi saya selalu kesulitan dipertengahan tikungan, jawab Smith.

Sementara mereka bisa melakukannya dengan jauh lebih baik, cengkraman tepi mereka sangat baik saat di tikungan, ini yang membuat mereka sangat nyaman saat menikung ditambah lagi dengan sasis mereka yang katanya super lentur.

Posisi pole dan posisi dua di Catalunya pekan lalu adalah bukti nyata bahwa Suzuki kini semakin mendekati kami, kedua pembalap mereka sangat gigih dan mampu meradaptasi dengan cepat diatas motor Suzuki GSX-RR, tutup Smith.

Balapan selanjutnya akan berlangsung di Belanda dalam MotoGP Assen pekan depan, menarik melihat sejauh mana perubahan Suzuki setelah Catalunya dan tes privat mereka di Aragon. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp