INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

'Kualifikasi' Bisa Jauhkan Rosi dari Gelar Juara Musim Ini?

'Kualifikasi' Bisa Jauhkan Rosi dari Gelar Juara Musim Ini?
Italy, Rungan -- Sepanjang musim 2015 ini, Valentino Rossi belum pernah meraih hasil bagus di kualifikasi, posisi ini sedikit merugikan Rossi.

Sementara rekan setimnya, Jorge Lorenzo jauh lebih baik dalam hal kualifikasi dari Rossi, lambat laun, jika ini terus-terusan terjadi, bukan tak mungkin gelar Rossi yang impi-impikannya melayang gara-gara kualifikasi yang buruk.

Manajer tim Yamaha, Massimo Meregalli mencoba menjelaskan masalah Rossi di kualifikasi. Rossi selalu mencoba yang terbaik, tapi ia jarang berhasil, ujar Meregalli sambil tertawa.

Kadang-kadang itu adalah karena alasan set-up, biasanya kami belum menemukan pengaturan yang pas untuk Rossi hingga sesi kualifikasi, hal ini yang biasanya membuat Rossi lemah di kualifikasi, tegas Meregalli.

Menjelang balapan kedelapan musim ini yang akan berlangsung di Assen, belanda. Rossi dan Lorenzo hanya berbeda satu poin di papan klasemen sementara.

Kedua bintang Yamaha ini memiliki cara kerja yang berbeda. Rossi menghabiskan lebih banyak waktu di dalam paddock, untuk menganalisa data dan video, mengingat tim Rossi saat ini adalah tim yang masih baru bersamanya.

Sementara Lorenzo masih diuntungkan karena hampir semua anggota timnya tak pernah ia ganti, jadi pengalaman dan kinerja mereka sudah dalam tingkat improvisasi yang baik. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp