INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Kualifikasi MotoGP Assen Telah Usai, Kemanakan Pasukan Merah Ducati?

Kualifikasi MotoGP Assen Telah Usai, Kemanakan Pasukan Merah Ducati?
Assen, Rungan -- Kualifikasi MotoGP Assen berlangsung sengit, dimana semua pembalap memiliki gap yang sangat rapat satu sama lain.

Barisan pertama berhasil dilengkapi oleh tiga pebarikan berbeda sekaligus, mereka adalah Valentino Rossi mewakili Yamaha, Aleix Espargaro membawa nama Suzuki dan Marc Marquez dengan pabrikan Honda.

Lantas kemanakah Ducati yang biasanya selalu mendominasi di sesi kualifikasi?

Kedua pembalap mereka saat ini berada di posisi keenam (Andrea Iannone) dan di posisi ke-10 (Andrea Dovizioso).

Apa yang terjadi dengan mereka berdua yang biasanya selalu hadir di barisan depan saat Latihan Bebas dan Kualifikasi.

Ducati GP15 besutan duo Andrea itu nampaknya kurang bekerja maksimal di sirkuit tipikal pendek macam Assen, top speed Ducati tak ada gunanya disini karena lintasan lurus terbentang hanya beberapa meter, sisanya adalah tikungan mengalir dengan banyak lintasan sempit.

Ducati yang dikenal dengan kecepatan puncaknya nampaknya tak dapat bergerak leluasa disini, walaupun demikian mereka tak bisa dianngap remeh dalam balapan nanti.

Ducati memang mendapat posisi start kurang baik di akhir pekan ini, tapi bukan tak mungkin kedua pembalap mereka akan menggila dalam balapan nanti, keduanya memang haus akan kemenangan mengingat keduanya sudah pernah mencicipi podium tahun ini. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp