INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Kurang Apa Lagi, Sebenarnya Apa yang Dibutuhkan Redding untuk Kompetitif?

Kurang Apa Lagi, Sebenarnya Apa yang Dibutuhkan Redding untuk Kompetitif?
Inggris Raya, Rungan -- Sudah berjalan 7 balapan, tapi musim ini Scott Redding baru mengumpulkan 27 poin dan berada diposisi ke-13 klasemen sementara.

Hasil ini tentu mengecewakan bagi tim Marc VDS dan ini menjunjukkan bahwa Redding masih membutuhkan waktu lebih lama lagi untuk memyesuaikan diri dengan motornya.

Saat ini memang semua pembalap Honda bermasalah, namun untuk kasus Redding terhitung paling mengecewakan, bahkan di klasemen sementara ia jauh di belakang Pedrosa yang absen dalam tiga balapan. Lihat klasemen sementara di sini.

Satu-satunya masalah terbesar Redding adalah saat keluar tikungan, ia mengaku kesulitan melakukan hal itu lantaran kurangnya grip pada ban sementara power motor sangat besar.

Hal ini mengakibatkan ketidakstabilan pada motor Redding, imbasnya Redding sering mengeluh telat keluar tikungan.

Balapan selanjutnya akan digelar di Assen akhir pekan depan, Assen adalah sirkut teknis dengan banyak tikungan yang beragam.

Lagi-lagi Redding akan diuji mentalitas dan skillnya di sirkuit Belanda ini. GP Assen akan berlangsung hari sabtu, 27 Juni (bukan hari Minggu/malam Senin). (DN/vH)

Lihat: Terbiasa dengan Motor 'Lelet', Redding: Saya Butuh Waktu Mengenal Motor Pabrikan
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp