INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Lorenzo: Ada 6 Pembalap yang Berpotensi Menang di Catalunya

Lorenzo: Ada 6 Pembalap yang Berpotensi Menang di Catalunya
Catalunya, Rungan -- Jorge Lorenzo berkesempatan besar mengambil alih memimpin klasemen sementara dari Valentino Rossi dalam balapan kandangnya di Barcelona akhir pekan ini.

Kini keduanya hanya berselisih enam poin, apalagi Lorenzo telah banyak menang disini (2010, 2012 dan 2013).

Di Jerez, Le Mans dan Mugello Lorenzo mendominasi baru-baru ini dengan M1 nya. Apakah ini juga akan terjadi di Catalunya?

Tentu saja, kita dalam kondisi yang baik untuk Catalunya, kami selalu berusaha menemukan set-up terbaik di setiap balapan, ujar Lorenzo.

Tapi masa lalu adalah masa lalu, keberhasilan masa lalu tidak menjamin saya untuk menuai hasil baik tahun ini, tutur Lorezo seperti dilansir dari laman Speedweek.

Tapi Yamaha biasanya kuat di Barcelona, sirkuit ini tidak buruk untuk motor kami. Rossi tahun lalu berjuang hingga garis finis melawan duo Honda.

Sementara saya tidak bisa mengejar mereka karena saya bermasalah saat keluar tikungan, tapi sekarang motor telah berubah, ini artinya kami berkesempatan untuk kembali menang akhir pekan ini.

Ini akan menjadi pertunjukan yang besar, karena ada enam pembalap yang dapat pertempuran di setiap balapan untuk menang (dua Yamaha, dua Honda, dan dua Ducati). (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp