INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Lorenzo Ingatkan Yamaha, Marquez Akan Mendekat dengan Cepat

Lorenzo Ingatkan Yamaha, Marquez Akan Mendekat dengan Cepat
Spanyol, Rungan -- Jorge Lorenzo mengaku tak akan mengingat ketika Marc Marquer terjatuh, namun Lorenzo akan selalu di bayang-bayangi oleh aksi Marquez yang start dari posisi 13 langsung mendetak ke posisi 4.

Memang Lorenzo sudah bangkit dari keterpurukannya musim ini, namun ia tak mau terlena karena melihat Marquez sering kali jatuh dan gagal finis, malah Lorenzo mengatakan Marquez masih dekat dengan dirinya di klasemen.

Anda harus ingat, balapan baru berjalan enam seri, akan ada 12 seri lagi, bisa saja kita yang medapat siap dan Marquez menang, juga berlaku sebaliknya. Jadi jangan pernah katakan Marquez sudah jauh, dia masih dekat dengan kita.

Marquez memang kesulitan dengan motornya, tapi jika ia tak jatuh di Mugello, bukan tak mungkin ia yang akan memenangkan balapan Mugello, kecepatannya sangat mengesankan, hanya saja motornya yang bermasalah, jika RC213V miliknya sudah bersih, hati-hati! Marquez akan mendekat dengan sangat cepat, tegas The Mallorca.

Saat ini pembalap Yamaha telah memenangkan lima dari enam balapan, Valentino Rossi dua kali dan Lorenzo tiga kami, balapan selanjutnya akan dilaksanakan di Catalunya pada tanggal 14 juni mendatang. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp