INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Lorenzo: Jika Comeback, Stoner Bisa Menang Lagi

Lorenzo: Jika Comeback, Stoner Bisa Menang Lagi
Catalunya, Rungan -- Ketika Casey Stoner datang ke paddock MotoGP Catalunya akhir pekan lalu dalam program review motor anyar Honda yang diprodusi untuk pasar dunia, RC213V-S. Jorge Lorenzo cukup yakin Stoner sekarang kian dekat lagi dengan MotoGP.

Apa memang menurut Lorenzo Stoner akan kembali ke MotoGP dalam waktu dekat ini?

Saya belum bertemu dengannya di Barcelona. Bagi saya, bagaimanapun, Stoner adalah pembalap dengan bakat alami, akui Lorenzo

Saya berpikir bahwa saya belum pernah melihat seorang pembalap yang memiliki bakat lebih alami dari Stoner.

Selalu menarik unuk melirik gayanya saat balapan, terutama di Philip Island. Slide-nya yang menakjubkan. Saya sangat mengagumi Stoner, tambah Lorenzo.

Jika dia harus kembali suatu hari nanti, maka ia pasti bisa menang. Tapi saya juga mengerti pengunduran dirinya karena balap ini sering sangat menegangkan.

Kembali lagi kepada pribadi masing-masing pembalap dan gaya hidupnya. Ketika dia kembali, saya akan menyambutnya dengan tangan terbuka, tegas Lorenzo.

Menjelang MotoGP Assen akhir pekan depan, Jorge Lorenzo kini hanya berjarak satu poin dari Valentino Rossi, jika ia dapat mengulang kemenangan kelimanya musim ini, maka otomatis posisi puncak klasemen akan menjadi miliknya. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp