INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Lorenzo: Saya Ngacir Karena 'Takut' Terkejar Rossi!

Lorenzo: Saya Ngacir Karena 'Takut' Terkejar Rossi!
Catalunya, Rungan -- Kemenangan Jorge Lorenzo di Barcelona hari Minggu kemarin menjadi kemenangan keempatnya berturut-turut musim ini, dan ini adalah pertama kalinya dalam karir balap Lorenzo di kelas MotoGP.

Velentino Rossi dan Marc Marquez yang diharapkan mampu menghentikan dominasi Lorenzo tak bisa berbuat banyak, Rossi yang tak dapat mengejar kemudian Marquez yang lagi-lagi harus terjatuh di awal balapan.

Ya, saya pikir dia menyentuh saya, tapi saya tidak yakin karena saya tidak melihanya dengan detail, jelas Lorenzo kepada Speedweek.

Dia datang dengan cepat ingin melewati saya. Saya pikir dia hanya melebar ke gravel dan bisa melanjutkan balapan, tapi ternyata Marquez terjauh, untung saya tidak kenapa-kenapa.

Cuaca panas yang mengelimuti sirkuit juga menjadikan balapan Catalunya begitu sulit. Di lap terakhir, saya mencoba untuk menjaga jarak dari Rossi.

Saya memberanikan diri mengambil resiko besar agar tetap bisa dua detik di depan Rossi dalam beberapa lap terakhir, ujar Lorenzo.

Lorenzo dan Rossi kini hanya berbeda satu poin di klasemen sementara. Ini baru balapan ketujuh, tetapi kejuaraan ini semakin ketat. Rossi selalu bisa menjadi luar biasa di setiap balapan.

Terlepas dari masalah diatas, Lorenzo kini setara dengan legenda Grand Prix asal Inggris Mike Hailwood dalam hal jumlah kemenangan, yaitu 37 kemenangan di kelas utama.

Dalam balapan berikutnya di MotoGP Belanda, apakah Lorenzo bisa mempertahankan kemenangan dan meraih kemenangan yang kelima berturun-turut?

Masalah utamanya adalah cuaca, Assen kadang-kadang turun hujan dan kadang-kadang kering, jadi saya bisa menjadi sangat cepat, juga kadang bermasalah dengan itu, saya sendiri berharap balapan di Assen nanti tidak akan turun hujan, tutup Lorenzo. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp