INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Lorenzo Semakin Mendekat, Rossi Mulai Kapok Start dari Barisan Belakang

Lorenzo Semakin Mendekat, Rossi Mulai Kapok Start dari Barisan Belakang
Italy, Rungan -- Valentino Rossi sejauh enam balapan musim ini selalu tampil di atas podium.

Namun di tiga balapan terakhir Rossi selalu kalah dari rekan setimya sendiri, Jorge Lorenzo yang mengincar kemenangan keempatnya di Catalunya akhir pekan ini.

Datang sebagai pemimpin klasemen, Rossi hanya unggul 6 poin dari Lorenzo, jika Rossi tetap ingin berada di puncak, maka Rossi harus menhentikan dominasi Lorenzo.

Saya berpikir bahwa kita dapat kembali menunjukkan balapan yang baik di Catalonia, semua balapan musim ini tampaknya akan menjadi besar, terlebih kini Ducati mulai meramaikan pesta kami.

Saya suka Barcelona, ​​ini adalah salah satu sirkuit favorit saya. Tapi selalu sulit untuk menang disana dan tahun lalu saya hanya finis ketiga dibelakang Marquez dan Pedrosa.

Musim ini jelas saya dalam kondisi yang baik, meskipun kalangkala saya perlu sedikit bersusah payah untuk meningkatkan beberapa hal pada motor.

Satu-satunya cara agar tetap kompetitif adalah dengan segera menemukan set-up yang tepat sejak latihan pertama Jum'at nanti, sehingga saya bisa memulai balapan dari posisi yang lebih baik dari balapan sebelumnya, harap Rossi. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp