INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Marquez: Menang! Tapi Penonton 'Tertidur', Itu Bukan Cara Saya

Marquez: Menang! Tapi Penonton 'Tertidur', Itu Bukan Cara Saya
Spanyol, Rungan -- MotoGP akhir pekan ini akan memasuki seri ketujuh dan akan berlangsung di sirkuit Catalunya, Spanyol.

Di Barcelona/Catalunya Marc Marquez selalu naik podium dalam lima balapan terakhir, termasuk ketika ia menang tahun lalu setelah berduel sengit dengan rekan setimnya sendiri, Dani Pedrosa.

Setelah menjalani balapan di Mugello yang mengecewakan dan harus jatuh, kini Marquez memantapkan hatinya untuk menjemput kemenangan keduanya musim ini setelah kemenangan tunggalnya sejauh ini di Austin.

Memagnya Honda sudah dapat memecahkan masalah stabilitas dan keagresifan RC213V?

Ketika jatuh di Mugello, itu adalah moment yang sangat memalukan, tapi itu bisa terjadi ketika saya berada di luar batas, kata Marquez, pembalap yang kini duduk diposisi 5 klasemen sementara.

Sekarang saya kembali ke Catalonia untuk balapan kandang saya. Kami memiliki banyak pekerjaan yang harus segera diselesaikan dan kami mencoba untuk mempersiapkan mesin motor yang lebih baik dari sebelumnya agar masalah yang sama bisa dihindari dan berharap mendapat hasil yang lebih positif.

Tahun lalu saya menang di sirkuit ini, jadi saya ingin mengulanginya di depan fan club saya. Saya berharap bisa bertarung dengan baik, sehingga mereka dapat menonton pertunjukkan menarik dari start hinggga bendera finis dikibarkan, harap Marquez.
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp