INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Marquez Sebut Dirinya Pemenang? Suppo: Rossi - Marquez Mengagumkan!

Marquez Sebut Dirinya Pemenang? Suppo: Rossi - Marquez Mengagumkan!
Assen, Rungan -- Pertarungan apik antara Valentino Rossi dan Marc Marquez di Assen menuai banyak diskusi panjang dan menarik untuk dibahas.

Direktur olahraga HRC Livio Suppo sebelumnya menegaskan bahwa Honda tidak akan memasukkan protes atas aksi Rossi yang memotong jalur, karena itu adalah akibat dari kontak dengan Marquez. Tapi Marquez mengatakan kepada pers: "Saya merasa seperti seorang pemenang."

Manajer tim Yamaha Massimo Meregalli juga melontarkan pernyataan; Saya memiliki keraguan ketika insiden itu terjadi. Tapi ketika saya melihat gerakan lambat dalam tayangan ulang, keputusan Race Direction itu benar.

Pertama, Rossi berada di depan dan Marquez tidak bisa menyalipnya. Ketika Marquez mencoba mereka berbenturan, Rossi hanya mencoba untuk tetap mengendalikan motornya.

Livio Suppo, direktur olahraga HRC menambahkan: Penyelenggara balap memutuskan bahwa itu adalah insiden balap, jadi kami menghormati keputusan dan pergi dengan perasaan yang baik untuk Sachsenring karena Marquez sudah merasa baik di atas motornya.

Hal ini sangat penting. Masih untung mereka tidak mengalami kesalahan lebih besar seperti kecelakaan.

Marquez hanya tertinggal 0.4 detik dari Rossi dan itu berita baik untuk kita, mereka berdua sangat mengagumkan. Mereka berdua membalap dengan hebat. Ini baru namanya balapan! tutup Suppo. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp