INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Marquez Tak Protes Aksi Rossi, Tapi Akan 'Balas Dendam' di Sachsenring?

Marquez Tak Protes Aksi Rossi, Tapi Akan 'Balas Dendam' di Sachsenring?
Assen, Rungan -- Di Assen Marc Marquez menunjukkan putaran akhir yang kuat ketika ia tertinggal hingga 0,4 detik di belakang Valentino Rossi.

Marquez ingin melewati Rossi dari sisi dalam di Chicane terakhir, tapi keduanya berbenturan dan Rossi melebar keluar jalur.

Rossi kemudian mampu mengendalikan motornya diatas kerikil dan kembali ke jalur melintasi garis finis dengan keunggulan 1,242 detik di depan Marquez.

Setelah GP Belanda kini Marquez semakin tertinggal dari Rossi dengan gap 74 poin di klasemen sementara.

Saya sangat senang kami bisa kembali ke barisan depan. Lebih penting lagi, kami mampu bertarung untuk meraih kemenangan. Ini bagus, karena kita biasanya memiliki masalah di lintasan ini.

Pada akhirnya saya juga puas dengan motor saya, di dua lap akhir saya sedikit kesusahan dan sulit mengejar Rossi.

Chicane terakhir saya melaju sempurna, itu adalah waktu dan tempat yang pas untuk melewati Rossi, tapi Rossi begitu cepat menutup celah, jelas Marquez.

Bos Tim Repsol Honda Livio Suppo sempat mengajukan protes ke Race Direction atas insiden ini. Saya telah melihat video di Race Direction, kata Suppo.

Marquez menyentuh bahu Rossi, sehingga ia keluar jalur dan melaju diatas krikil, pada akhirnya kami menerima hasil ini.

Marquez menambahkan; Satu hal yang terpenting adalah saya bisa kembali bertarung di barisan depan, podium ini saya persembahkan untuk tim dan Honda.

Sekarang saya mulai bisa bersenang-senang lagi dengan mesin ini. Tentu saja kita masih perlu bekerja untuk menyempurkan paket ini.

Di paruh kedua balapan kita harus lebih cepat dan menghemat ban, ingat Marquez. Sekarang menjelang GP Jerman. Kami akan melihat apa yang terjadi di sana, tutupnya. (DN/vH)

Lihat Cuplikan Videonya di Bawah Ini


Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp