INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Masuk 10 Besar, Bautista Tetap Senang Meski Karena Banyak Pembalap yang Jatuh

Masuk 10 Besar, Bautista Tetap Senang Meski Karena Banyak Pembalap yang Jatuh
Catalunya, Rungan -- Start dari posisi ke-20, Alvaro Bautista akhirnya bisa membawa Aprilia Racing Team Gresini finis di 10 besar dalam balapan di Catalunya, Spanyol hari Minggu kemarin.

Meskipun hasil ini belum efektif karena banyak pembalap papan atas yang berjatuhan seperti Marc Marquez, Aleix Espargaro, Andrea Dovizioso dan Pol Espargaro, tapi Aprilia bisa dibilang sukses besar di Catalunya.

Saya memulai balapan dengan start yang baik, tutur Bautista kepada Speedweek. Tapi saya tidak membalap dengan agresif di lap-lap awal untuk menjaga ban agar cukup hingga garis finis.

Kami tahu bahwa pembalap lain akan menurunkan kecepatan mereka ketika ban mereka mulai habis, dan saat itulah saya bisa menyusul mereka.

Saya juga menikmati duel seru dengan Rookie Jack Miller, itu cukup menghibur saya selain finis di posisi 10, ujar Bautista yang terlihat sangat gembira.

Dengan hasil ini, Bautista sejauh ini telah mengumpulkan total 11 poin dan duduk diposisi 17 dalam klasemen sementara, tepat di belakang Rookie Open Yamaha, Loris Baz yang unggul 2 poin dari Bautista. (DN/vH)

Lihat: Klasemen Sementara MotoGP Usai GP Catalunya, Spanyol 2015
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp