INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Menang di Catalunya, Apa Bradl Sudah Benar-benar Kompetitif?

Menang di Catalunya, Apa Bradl Sudah Benar-benar Kompetitif?
Assen, Rungan -- Setelah berhasil memenangkan Open Class dalam MotoGP Catalunya kemarin, kini Stefan Bradl semakin mantap untuk mengulang pencapaian yang sama akhir pekan ini di Assen.

Bradl memang sudah terombang-ambing selama enam balapan pembuka, tapi di Catalunya lalu ia berhasil menunjukkan kecetapannya yang baik dengan finis sebagai pembalap Open tercepat.

Untuk Assen akhir pekan ini saya sangat termotivasi, tegas Bradl. Saya memiliki balapan yang cukup bagus di Catalunya, bukan hanya karena saya memenangkan Open Class, tetapi juga karena saya berhasil masuk ke dalam 10 besar dan mampu bertarung dengan beberapa pembalap satelit.

Sangat penting untuk menjaga tren positif ini di Assen, tujuan saya hanya satu; ingin mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya agar sesegera bisa mengamankan gelar Open Class akhir musim ini.

Saat ini Bradl berada di posisi 19 klasemen sementara dengan total raihan poin sementara sebanyak 9 poin.

Hasil Bradl sejauh ini tentu sangat jauh dari kata memuaskan, mengingat tim ini pernah menuai hasil baik di tahun sebelumnya bersama Aleix Espargaro yang saat ini membela Suzuki pabrikan. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp