INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Meski Pakai Motor Superior, Redding Akui Dirinya Bukanlah Pembalap 'Cepat'

Meski Pakai Motor Superior, Redding Akui Dirinya Bukanlah Pembalap 'Cepat'
Inggris Raya, Rungan -- Saat ini semua pembalap Honda yang menggunakan motor RC213V Pabrikan mengeluhkan masalah yang sama, yaitu stabilitas dan grip belakang motor.

Namun Scott Redding yang membalap di tim satelit Honda dan termasuk salah satu pengguna RC213V Pabrikan masih merasa kesulitan lebih dari masalah di atas.

Di papan klasemen ia sama sekali tak mampu berbuat apa-apa, ia masih terkubur di barisan belakang, bahkan poin Dani Pedrosa pun belum mampu ia lampaui meskipun Pedrosa absen dalam tiga balapan sebelumnya.

Sejauh 6 balapan musim ini pembalap tim Marc VDS Honda itu baru mengumpulkan 18 poin dan saat ini berada diurutan ke-14.

Sebenarnya Bagaimana Redding menilai musim 2015 sejauh ini?
Kami memiliki pasang dan surut, jadi kita masih bekerja untuk menemukan jalan dengan mesin ini. Motor ini unik, kadang-kadang orang berpikir bahwa perbaikan telah dicapai, tetapi pada trek yang berbeda saya harus mengubah banyak hal lagi.

Kami mencoba untuk memperlambat untuk memahami karakter motor. Di Austin, saya memiliki akhir pekan yang baik, di sisi lain kita setidaknya sudah berevolusi.

Tapi kami memiliki akhir pekan balap dengan waktu yang sangat terbatas, sehingga sulit untuk menemukan set-up paling tepat.

Mungkin saya masih memerlukan waktu sedikit lebih banyak lagi untuk mengeksplore mesin motor ini, saya masih harus banyak belajar, tutur Redding. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp