INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Meski Pakai Sasis Baru, Rossi Masih Khawatir dengan Potensi Honda

Meski Pakai Sasis Baru, Rossi Masih Khawatir dengan Potensi Honda
Assen, Rossi -- Sampai saat ini Valentino Rossi masih memimpin klasemen sementara MotoGP dengan keunggulan hanya satu poin.

Dalam Latihan Bebas pembuka GP Assen di hari pertama kemarin, Valentino Rossi keluar sebagai yang tercepat.

Namun pembalap asal Italia itu harus turun ke posisi ketiga setelah duo Repsol Honda Dani Pedrosa dan Marc Marquez mendominasi Latihan sore di posisi satu dan dua.

Saya sangat senang dan puas tentang hari pertama kemarin, kata Rossi mulai bercerita, saya hanya terpaut 0.202s di belakang Pedrosa.

Itu adalah hari yang penting, terutama karena cuaca, dan saya harus menggunakan waktu kering ini semaksimal mungkin karena mungkin besok akan turun hujan.

Kami juga memiliki kesempatan untuk mencoba sasis baru, dan catatan waktu lap saya menunjukkan kecepatan yang sangat baik.

Sesi sore saya fokus mencoba sasis baru dan mencoba dengan ban keras yang bisa menjadi pilihan untuk ban belakang di balapan nanti.

Tapi akhirnya saya menggunakan ban medium dan saya melakukan beberapa kali putaran yang sangat baik, juga kecepatan saya tidak begitu buruk. Jadi secara keseluruhan ini adalah hari yang positif, tutup Rossi. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp