INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Meski Podium, Rossi Akui Sangat Kecewa dengan Home Racenya

Meski Podium, Rossi Akui Sangat Kecewa dengan Home Racenya
Mugello, Rungan -- Sejak tahun 2008 lalu Rossi belum pernah mengecap kemenangan lagi di Mugello, dan hari Minggu kemarin saat race mimpi Rossi untuk kembali menapaki kakinya di podium utama Mugello luluh lantak oleh rekan setimnya sendiri, Rossi akhirnya hanya mendapat sisa podium Lorenzo dan Iannone.

Hasil ini sangat mengecewakan Rossi meski ia dapat tersenyum, tapi tetap saja rasa kecewa Rossi tak dapat disembunyikan.

Akhir pekan ini benar-banar kacau, saya tidak cepat dan tidak kuat sejak latihan pertama hingga race day, kata Rossi usai race.

Kami telah tersandung, kami telah mencoba untuk mengubah, tapi saya tidak bisa membalap dengan nyaman, walau demikian saya tetap berusa mengejar dan fokus untuk melewati pembalap di depan satu persatu.

Saya mampu mengejar Smith, Crutchlow dan Pedrosa, namun saya tak punya kecepatan lagi untuk mendekati Iannone apalagi Lorenzo yang tak terlihat lagi di depan.

Banyak pembalap yang memiliki masalah dengan ban depan motor mereka, jadi saya harus berhati-hati setelah melihat banyak pembalap yang berjatuhan, termasuk Marquez karena sebelumnya saya juga hampir jatuh, tegas Rossi.

Sebenarnya saya ingin duel dengan Lorenzo, namun saya terlalu sibuk dengan kelompok tengah sementara Lorenzo sudah jauh melesat dan saya tak mungkin lagi mengejarnya.

Meskipun saya berhasil mendapat podium, tapi hasil ini belum memuaskan saya mengingat ini adalah balapan kandang saya, keluh Rossi.

Rossi kini masih memimpin klasemen sementara diikuti Lorenzo dan Dovizioso, Lihat selengkapnya di sini. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp