INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Meski Sering Jatuh, Crutchlow Tetap Klaim Dirinya Pembalap Satelit Tercepat

Meski Sering Jatuh, Crutchlow Tetap Klaim Dirinya Pembalap Satelit Tercepat
Catalunya, Rungan -- Pembalap CWM LCR Honda, Cal Crutchlow berharap bisa meraih hasil bagus di GP Assen mengingat akhir-akhir ini ia sering jatuh di balapan dan kehilangan banyak poin.

Pembalap asal Inggris itu jatuh di lap pembuka race Catalunya kemarin setelah tersenggol oleh pembalap Suzuki, Aleix Espargaro.

Crutchlow yakin bahwa ia bisa bangkit mengingat dirinya adalah pembalap satelit tercepat saat ini, dan berharap ada hasil baik di balapan TT Assen, 27 Juni mendatang.

Kami memiliki beberapa hal untuk diuji, tidak bagian-bagian baru, tetapi kami ingin mencoba beberapa pengaturan, cerita Crutchlow.

Saya juga belum merasa terlalu baik setelah mengalami keracunan makanan, sehingga pada akhirnya saya hanya benar-benar menyelesaikan empat lap penuh di tes Catalunya kemarin, sesal Crutchlow.

Kita perlu terus bekerja keras karena kami sekarang banyak kehilangan poin, dua di antaranya memang bukan kesalahan saya.

Namun tak diragukan lagi, motor saya tetap yang tercepat di level satelit, dan kami juga sangat dekat dengan pembalap pabrikan Honda.

Jadi saya berharap akan ada hasil baik di GP Assen nanti untuk menutupi kekurangan poin kami di klasemen, harap Crutchlow. (DN/vH)

Lihat: Hasil Lengkap Tes MotoGP 2015 Catalunya Spanyol
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp