INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Miller Menyesal Dapat 'Kejutan' dari Pembalap di Belakangnya

Miller Menyesal Dapat 'Kejutan' dari Pembalap di Belakangnya
Assen, Rungan -- Pembalap CWM LCR Honda, Jack Miller sayangnya tersingkir dari balapan Motul TT Assen di lap pembuka.

Setelah akhir pekan yang positif di sesi Latihan Bebas, Miller kembali kecewa dengan posisi kualifikasi nya di posisi ke-20, namun ia yakin dapat mengukir hasil baik di balapan.

Tapi sayangnya, saat ia mencoba untuk membuat posisi yang baik di tikungan terakhir, ia kehilangan traksi dan berakhir di gravel.

Saya membuat start yang benar-benar baik dan memiliki sentuhan kecil dengan Eugene Laverty, tapi setelah itu saya tidak kenapa-kenapa, kata Miller

Saat di tikungan terakhir saya mencoba untuk melewati Bautista, kemudian ban belakang motor saya terasa ada yang mendorong dari belakang dan saya kehilangan kendali motor saya, keluhya dengan nada kecewa.

Itu disayangkan karena saya merasa cukup baik di sini sepanjang akhir pekan dan kecepatan saya tidak begitu buruk, sehingga saya menjadi sangat malu mengakhiri balapan dengan cara seperti ini, saya sangat kecewa karena kehilangan pengalaman balap di Assen.

Sekarang kami mulai fokus untuk Jerman dan bekerja keras setiap minggu, dan saya berharap kembali tampil kuat di Sachsenring nanti, tutup Miller. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp