INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Pedrosa: Aturan Ini Semakin Menyulitkan Kami

Pedrosa: Aturan Ini Semakin Menyulit Kami
Catalunya, Rungan -- Tes MotoGP 2015 di Catalunya berlangsung singkat kurang dari dua jam, semua pembalap MotoGP harus diguyur hujan mulai pukul 11.30, satu jam kemudian hujan semakin lebat dan tak mungkin mereka melanjutkan tes lagi.

Pembapa Repsol Honda, Dani Pedrosa sempat berada diurutan tercepat ke-6 dengan gap 0,368 detik di belakang waktu terbaik pembalap Yamaha Tech3, Bradley Smith.

Saya sempat menguji elektronik sebentar sebelum hujan turun, tapi saya tidak bisa melanjutkan tes.

Kami berencana akan mencoba banyak hal dalam tes kali ini, tapi hujan turun mengguyur sirkuit, tentu ini membatalkan semua rencana kami, sesal Pedrosa.

Apakah tim Repsol Honda sudah siap untuk tampil kuat di GP Assen, Belanda?

Saya telah melihat beberapa hal di motor kami, di mana kita masih harus bekerja keras. Sekarang kita tahu apa yang salah dengan motor ini. Tapi dengan aturan saat ini, sangat sulit untuk mencapai perbaikan tersebut.
[Mungkin aturan yang dimaksud Pedrosa adalah tentang pembatasan dan pengembangan mesin untuk tim pabrikan, artinya tim Repsol Honda kini sedang dalam krisis mesin]

Para insinyur harus berpikir keras tentang mesin kami ini, belum lagi untuk tahun depan dengan ban yang berbeda (Michelin), tutup Pedrosa. (DN/vH)

Lihat: Hasil Lengkap Tes MotoGP 2015 Catalunya Spanyol
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp