INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

'Pedrosa Kecil' Dulu Berjaya di Assen, Sekarang?

'Pedrosa Kecil' Dulu Berjaya di Assen, Sekarang?
Assen, Rungan -- Dani Pedrosa sudah naik podium di Assen sebanyak delapan kali. Pada tahun 2002 lalu ia memenangkan GP Assen dan menjadi kemenangan pertamanya di kelas 125cc.

Ya, GP Assen menjadi tempat kemenangan pertama saya ketika saya masih kecil, kenang Pedrosa.

Itu adalah momen yang sangat bahagia bagi saya dan keluarga saya. Saya masih ingat sampai hari ini. Itu sesuatu yang istimewa, lanjut Pedrosa.

Tahun ini podium 3 di catalunya adalah keberhasilan penting bagi Pedrosa, setelah ia berpikir tentang akhir karirnya usai GP Qatar awal musim lalu.

Itu sangat penting bagi saya, saya telah lama menunggu podium ini. Akhir pekan Catalunya menjadi balapan kandang yang besar, meskipun itu bukan balapan terbaik saya.

Untuk Grand Prix di Assen Pedrosa ingin kembali mencicipi podium. Saya berharap kami bisa membuatnya lebih baik di sini. Dimulai dengan posisi yang lebih baik di sesi kualifikasi, agar kami bisa tampil kuat di balapan, tegas Pedrosa.

Kemudian kondisi lengan saya sekarang sudah jauh lebih baik. Sejak Le Mans, kondisi saya semakin membaik dan perasaan saya meningkat.

Mental saya sekarang jauh lebih tenang. Hal ini memberikan saya keyakinan. Pada akhirnya saya berharap akhir pekan ini kami mendapat hasil lebih baik lagi dari balapan sebelumnya, tutup Pedrosa. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp