INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Pedrosa: Saya Tidak Bisa Start Cepat Lagi Seperti Dulu

Pedrosa: Saya Tidak Bisa Start Cepat Lagi Seperti Dulu
Assen, Rungan -- Dani Pedrosa akan memulai start MotoGP Assen dari posisi keempat dibelakang rekan setimnya, Marc Marquez yang berada di posisi ketiga.

Ini adalah musim kesepuluh Pedrosa di MotoGP, namun harapannya untuk meraih gelar juara dunia sudah tidak mungkin lagi.

Saya kecewa dengan hasil kualifikasi ini, desah Pedrosa. Saat saya berjuang dengan ban baru yang lebih segar saya bisa merasa sedikit cepat, namun itu banyak menimbulkan masalah. Cal Crutchlow juga melaporkan gejala yang sama.

Setelah ban aus dan pegangan habis, daya ban berkurang atau menghilang sama sekali. Karena itu saya kehilangan waktu 0,1-0,2 detik di setiap lap baru, ini yang membuat saya gagal berada dibarisan pertama.

Entah bagaimana itu sangat aneh. Jika grip mereda, saya merasa lebih nyaman karena ban terasa sangat baik. Lalu saya bisa merasa lebih nyaman di atas motor, terang Pedrosa.

Pedrosa juga khawatir dengan paruh pertama balapan. Saya sama tidak bisa lagi start seperti dulu, sekarang saya semakin melambat, dulu saya sangat lihai kalau urusan start.

Balapan nanti saya akan start dari barisan kedua, ini tidak terlalu buruk, tapi saya tidak bisa start dengan cepat seperti dulu lagi, tutup Pedrosa. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp