INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Pedrosa: Stoner Sekarang Terasa Sangat Baik?

Pedrosa: Stoner Sekarang Terasa Sangat Baik
Catalunya, Rungan -- Spekulasi tentang kembalinya Casey Stoner ke MotoGP seakan tidak ada habis-habisnya.

Fakta bahwa pembalap berusia 29 tahun itu asal Kurri-Kurri datang ke GP Barcelona kemarin dalam rangka mempresentasikan Honda RC213V-S, yang rumornya ia akan kembali lagi membalap di MotoGP?.

Sepanjang karir MotoGP nya, Stoner banyak menentang kebijakan-kebijakan MotoGP, dan pada musim 2012 (Le Mans) ia menyatakan pengunduran dirinya.

Sejak karirnya berakhir Stoner hidup tenang bersama keluarganya di Australia dan bertindak sebagai test rider untuk Honda.

Kemudian awal musim ia berniat mengganti Pedrosa yang cidera, namun Stoner ditolak oleh HRC untuk menggantikan Pedrosa dengan alasan dia tidak punya banyak waktu untuk mempersiapkan semuanya. Lantas Honda memilih Hiroshi Aoyama.

Ketika ditanya tentang kemungkinan comebacknya Stoner, Dani Pedrosa menjawab sebagai berikut; Di Barcelona saya berbincang dengannya di dalam paddock.

Saat ini ia dalam kondisi yang sangat baik, saya merindukannya, kami bersaing satu sama lain sejak kami berusia 15 tahun, kenang Pedrosa.

Saya sangat menghormatinya. Saya senang ketika dia datang untuk wawancara di dalam paddock, karena saya banyak belajar darinya.

Ini sangat istimewa untuk melihatnya saat membalap. Dia sekarang akan berpartisipasi dalam balapan Suzuka 8 Hours, menarik untuk melihatnta.

Saya tidak tahu sekarang tingkat kecepatan Stoner sampai dimana, namun gairah dan niatnya tak diragukan lagi, tutup Pedrosa. (DN/vH)

Lihat: Lorenzo: Jika Comeback, Stoner Bisa Menang Lagi
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp