INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Pol: Tak Ada Alasan untuk Tampil Buruk di Rumah Sendiri

Pol: Tak Ada Alasan untuk Tampil Buruk di Rumah Sendiri
Catalunya, Rungan -- Bintang Monster Yamaha Tech3 Pol Espargaro baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 24 Rabu kemarin di kota Granollers yang hanya berjarak beberapa km dari Catalunya.

Saya lahir di Granollers, hanya berjarak lima menit dari Catalunya. Di sekolah saya selalu bisa mendengar suara sepeda motor dan mobil di sirkuit.

Saya selalu merindukan balapan MotoGP Catalunya. Atmosfer indah, banyak orang datang untuk mendukung kami. Saya hanya salah satu dari banyak pembalap Spanyol di sini, tapi saya bisa merasakan dukungan tersebut, puji Espargaro.

Sejauh musim ini berjalan Pol mengakui kalau dirinya belum bisa memberikan hasil yang maksimal dalam balapan.

Saya punya beberapa nasib buruk dan masalah di lengan, beberapa balapan musim ini tidak berjalan dengan baik. Tapi sekarang kita telah sedikit meningkatkan.

Mugello bukanlah hasil yang buruk mengingat saya baru saja menyelesaikan operasi arm-pump. Saya duduk hampir dua minggu hanya di rumah di sofa dan tidak bisa berlatih.

Tapi Sekarang saya sudah fit lagi, maka tidak ada alasan untuk tampil buruk dalam balapan kandang saya akhir pekan ini di Catalunya. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp