INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Puas Tes Aragon, Marquez Tak Sabar Sambut Assen

Puas Tes Aragon, Marquez Tak Sabar Sambut Assen
Aragon, Rungan -- Pembalap Moto2 Alex Marquez merasa ia membuat terobosan baru dalam memahami pengaturan motornya setelah menjalani tes privat selama dua hari di Aragon dengan timnya.

Fokus utama Alex dalam tes Aragon adalah mengevaluasi pengaturan suspensi yang berbeda dan pilihan geometri chassis, sesuatu yang bisa ia kerjakan dalam kesempatan yang sedikit ini menjelang balapan selanjutnya di Assen akhir pekan depan.

Mantan juara dunia Moto3 2014 itu menyatakan dirinya senang dengan kemajuannya selama tes dan sekarang dia menuju ke Assen dengan lebih percaya diri.

Di sirkuit Agaron lintasannya sedikit berangin di hari kedua dan juga panas, tapi tes kali ini kami mampu membuat kemajuan yang baik, tutup Alex kepada MotoGP.com.

Kami mencoba banyak hal pada motor, membuat perubahan terutama untuk pengaturan suspensi dan geometri chassis, ujarnya.

Saya senang karena ada banyak poin positif dan pemahaman saya tentang bagaimana perubahan mempengaruhi motor di lintasan jauh lebih baik sekarang.

Ini akan menjadi penting dalam balapan yang akan datang, saya tidak memusingkan pengaturan mesin lagi karena sekarang saya telah menemukan set-up yang paling ideal dan di Assen nanti tinggal kami sesuaikan saja.

Inilah tujuan terpenting dari set kami kali ini, tutup adik kandung Marc Marquez itu. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp