INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Rainey Tahu Betul Bagaimana Rossi Bisa Juara Dunia Tahun Ini?

Rainey Tahu Betul Bagaimana Rossi Bisa Juara Dunia Tahun Ini?
USA, Rungan -- Memasuki seri ketujuh musim 2015 ini, Valentino Rossi masih bertindak sebagai pemimpin klasemen sementara.

Hal ini membuat Legenda Grand Prix 500cc Wayne Rainey tahu apa yang bisa membantu sembilan kali juara dunia itu bertahan dari gempuran pembalap-pembalap muda.

Sejak tahun 1996 Valentino Rossi susah terbiasa mendominasi balapan MotoGP musim demi musim.
Tahun ini, veteran itu memiliki kesempatan untuk melengkapi gelar kesepuluhnya, namun Rossi menemui lawan terberat saat ini yang tak lain rekan setimnya sendiri di Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo yang baru saja meraih tiga kemanangan berturut-turut.

Keduanya kini hanya berjarak enam poin. Bahkan Wayne Rainey, Juara Dunia 500cc pada tahun 1990, 1991 dan 1992, berharap ada pertarungan mendebarkan akhir pekan ini yang mewarnai jalannya race GP Catalunya.

Saya tidak melihat perkembangan tes di musim dingin lalu dengan akurat, jadi saya tidak tahu sebelum balapan pertama siapa yang berkesempatan memenangkan kejuaraan tahun 2015 ini.

Tapi saya sekarang tahu bahwa Yamaha sangat kuta dengan Rossi dan Lorenzo, serta kedua pembalap Ducati, sementara Honda dengan Marquez juga tidak boleh dilupakan. Hal ini tentu pertarungan gelar yang sangat menarik, tutur pria asala Amerika itu yang kini berusia 54 tahun.

Rainey melihat bahwa satu-satunya yang menjadi keuntungan Rossi dalam perburuan gelar ke-10 adalah pengalamannya.

Saya berpikir bahwa keuntungan besar dari Rossi adalah pengalamannya. Memang sekarang motor MotoGP telah berevolusi, namun mau tak mau, akui tak diakui pengalaman tetap memberi andil besar untuk pembalap, tegasnya. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp