INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Satu Hal Utama Ini Bisa Kamu Pertimbangkan Kala Harus Memilih Tarawih atau Race GP Assen

Satu Hal Utama Ini Bisa Kamu Pertimbangkan Kala Harus Memilih Tarawih atau Race GP Assen
Ramadan Kreatif, Rungan -- Telah diwajibkan kepada seluruh umat Islam untuk berpuasa sebulan penuh di bulan Ramadan.

Bulan kesembilan pada penanggalan Hijriah ini memiliki banyak keutamaan bagi umat Islam, bahkan beberapa menyebutnya bulan seribu bulan.

Khusus pada bulan Ramadhan ini, amal kebaikan umat Islam akan dibalas dengan berkah pahala yang berlipat ganda, bahkan bila kita menjalani puasa dengan sempurna, ketika hari lebaran datang, kita akan bersih dari dosa seperti bayi yang baru lahir kembali.

Maka kita sebagai umat muslim sudah seharusnya tidak melewatkan bulan Ramadhan dengan kegiatan yang sia-sia, agar lebih termotivasi menjalani bulan puasa dan lebih memahami makna bulan ramadhan itu sendiri,

Namun Ramadan bukan melulu soal puasa, selain puasa, ummat Islam juga dianjurkan untuk menunaikan ibadah-ibadah lainnya seperti Tarawih dan Tadarrus di malam hari.

Jika kemarin-kemarin Ibadah Sholat Tarawih lancar-lancar saja bagi ummat Islam yang kebetulan cinta mati dengan MotoGP, maka lain halnya dengan akhir pakan ini. Pasalnya Sabtu malam besok (27/6) akan ada gelaran seri balap MotoGP Belanda yang berlangsung di sirkuit Assen mulai pukul 17.00 - 20.00 bertepatan dengan waktu berbuka, sholat Maghrib, Isha, dan Tarawih

Jika harus memilih, mana yang akan kamu pilih? Namun sebelum kamu memilih diantara keduanya, Satu Hal Utama Ini Bisa Kamu Pertimbangkan Kala Harus Memilih Tarawih atau Race GP Assen.

#Tarawih Itu Tidak Ada Siaran Ulang, Kalau MotoGP Sudah Pasti Ada.

Bulan puasa adalah bulan seribu bulan, didalamnya ada banyak berkah dan pahala yang siap menanti kamu yang giat beramal dengan iklas, salah satu Ibadah besar selama Ramadan adalah Tarawih, jika kamu memilih Tarawih otomatis kamu bakalan kelewatan Live Race MotoGP Assen, begitupula sebaliknya.

Jadi sebaiknya kamu tetap memilih menjalankan Ibadah tarawih, mengingat ini adalah serangkaian Ibadah yang sayang kalau dilewatkan selama bulan Ramadan, dan tentunya tidak ada yang namanya Tarawih ulang, kalau MotoGP percaya saja, ada banyak media diluar sana yang akan siap menayang ulang gelaran balapan seri Belanda ini. Bahkan tak sampai hitungan jam, siaran ulang MotoGP sudah bermunculan di Google.

Jadi dengan jalan diatas, kamu tetap bisa menjalankan Ibadah Tarawih dengan khusu' tanpa harus memikirkan balapan, kamu bisa menikmati keduanya antara Ibadah untuk akhiratmu dan Kesenangan untuk Duniamu.

Kira-kira apa yang kamu dapat jika kamu salah pilih?

Anggap saja kamu sekarang lebih memilih menonton Balap MotoGP dengan jalan melewatkan Ibadah Tarawih, memangnya apa yang kamu dapat, hanya tergila-gila dengan MotoGP bukan berarti harus membabi buta.

Memilih MotoGP dan mengabaikan Tarawih poinmu sudah -1 (minus satu), ketika jagoan kamu menang, itu hanya akan ada rasa puas sesaat dalam diri kamu, lalu bagaimana jika jagoan kamu kalah atau lebih parahnya lagi jatuh, sekarang poin kamu sudah -2 (minus dua).

Jika kamu hanya melewatkan Ibadah Tarawih karena kebutaan akan hobimu, saat itu juga kamu sadar telah melewatkan tujuh keutamaan Ramadan ini.
  1. Bulan Diturunkannya Al-Quran
  2. Amal Sholeh Yang Berlipat Ganda
  3. Bulan Pernuh Keberkahan
  4. Ramadhan Bulan Pengampunan Dosa
  5. Pintu Surga Dibuka, Pintu Neraka Ditutup
  6. Bulan yang Mendidik untuk Mencapai Ketaqwaan
  7. Terdapat Malam Lailatul Qadar
Kamu hanya akan bisa melihat pembalap MotoGP memangkan balapan tanpa pernah merasakan sensasinya, pahadal perburuan kemenanganmu yang sesungguhnya baru saja kamu lewatkan dengan sangat bodoh.

Pada akhirnya mari kita saling mengingatkan, keputusan tetap berada ditangan anda masing-masing, jadikan Ramadan ini lebih kreatif, karena Ramadan bukan melulu sola menahan lapan dan haus.

Happy Ramadan #runganFamily, . . .
 
http://new.ngablogburit.blogdetik.com
ngaBLOGburit 2015
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp