INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Redding: Tes Catalunya Tidak Ada Artinya, Tapi?

Redding: Tes Catalunya Tidak Ada Artinya, Tapi?
Barcelona, Rungan -- Scott Redding berbincang secara eksklusif dengan motogp.com tentang bagaimana dia beradaptasi dengan Honda RC213V di tes terakhir di Barcelona Senin kemarin awal pekan.

Setelah 7 balapan musim ini, Redding sekarang berada di peringkat 13 klasemen sementara dengan keunggulan 27 poin.

Apakah tes Catalunya berguna bagi Redding?

Saya tidak akan mengatakan ini berguna, kami melakukan uji coba dan melakukan beberapa lap kering, mencoba beberapa hal pada motor.

Kemudian hujan mulai turun, jadi kami kembali mencoba motor dalam keadaan basah. Kemudian hujan turun dengan lebat, kami menghentikan tes, ini bukan tes yang baik, tapi masih lebih baik dari pada tidak sama sekali, tegas Redding.

Finis ketujuh adalah hasil terbaik anda di kelas MotoGP sejauh ini, apa perubahan besarnya?

Ini sangat sulit, dibutuhkan banyak waktu, dan waktu di paddock tidak cukup untuk berubahan yang besar. Kami akan melakukan yang terbaik untuk sampai ke sana secepat kami bisa, tapi itu bukan sesuatu yang bisa dikerjakan dalam semalam, akui Redding.

Saya hanya tertinggal 16 detik dari Dani Pedrosa di balapan ini. Pada awal tahun, saya tertinggal sampai 28 detik di belakang pembalap Honda tercepat. Kita pasti membuat kemajuan, tapi itu tidak mudah, tutup Redding. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp