INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Review GP15: Kenny Roberts, Casey Stoner dan Jeremy McWilliams Akan Balapan Tahun Ini?

Review GP15: Kenny Roberts, Casey Stoner dan Jeremy McWilliams Akan Balapan Tahun Ini?
Review, Rungan -- Penggemar MotoGP sebentar lagi akan dimanjakan dengan rilisnya video game terbaru dari MOTOGP 15 yang memiliki fitur revolusioner dan juga kesempatan untuk bermain sebagai pembalap legendaris dari generasi sebelumnya seperti, Kenny Roberts, Casey Stoner dan Jeremy McWilliams serta bintang MotoGP saat ini.

Milestone telah mengungkapkan edisi terbaru mereka dari game balap sepeda motor untuk PS4, Xbox One, PS3 Xbox 360 dan PC pada 19 Juni mendatang.

Dalam tampilan pratinjau pertama yang eksklusif dari game MOTOGP 15, ia menyediakan gamer dengan detail motor, pembalap dan kustomisasi tim yang mendalam dan jernih.

Game ini akan menantang para pemain untuk memulai karir balap mereka dalam game mulai dari kelas paling bawah (Moto3 dan Moto2 untuk memperjuangkan kejuaraan dunia MotoGP layaknya perjuangan Valentino Rossi, Jorge Lorenzo dan Marc Marquez di dunia balap yang sesungguhnya.

Fitur baru lainnya yang disematkan pada game MotoGP 15 ini adalah pembalap dapat bernegosiasi dengan sponsor untuk mendanai karir mereka, beralih tim dan membangun pasukan juara mereka.

Sejalan dengan seri lainnya, permainan juga akan memiliki Credits GP yang dapat diperoleh dan digunakan untuk membeli upgrade game.

Sejumlah pembalap MotoGP saat ini, termasuk duo Yamaha Lorenzo dan Rossi, telah memiliki peran tangan dalam pengembangan game untuk meningkatkan kontak fisik dari pembalap dan motor agar lebih cepat dan lebih realistis tampilan gameplay nya. (DN/vH)

Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp