INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Rossi Ingin Marquez 'Melihat' Dirinya Kala 2006 Lalu

Rossi Ingin Marquez 'Melihat' Dirinya Kala 2006 Lalu
Italy, Rungan -- Dua kali juara dunia MotoGP Marc Marquez saat ini terpaut 49 poin dari pemimpin klasemen sementara Valentino Rossi.

Tapi Rossi tahu bahwa Marquez dan Honda masih berpeluang besar meraih gelar juara musim ini.

Jika melihat dari pengalaman dirinya di tahun 2006 lalu, Rossi pernah tertinggal 51 poin hanya dalam lima balapan terakhir saat berebut gelar dengan Nicky Hayden dan ketika final race di Valencia Rossi hanya kalah 8 poin dari juara dunia kala itu, Nicky Hayden.

Tetapi dengan dua belas putaran tersisa musim 2015 ini, bukan tak mungkin Marquez dan Honda yang akan memenangkan gelar lagi.

Rossi pada tahun 2006 mencetak 65 poin setelah enam seri pembuka, berbeda tipis dengan Marquez tahun ini yang mencetak 69 poin dalam jumlah seri yang sama. Seperti Marquez, Rossi dua kali kecolongan poin, Namun Rossi unggul dengan dua kemenangan, sementara Marquez sejauh ini baru dengan satu kemenangan.

Marquez saat ini berada diposisi kelima dalam klasemen sementara di belakang Rossi dan Jorge Lorenzo, ditambah dengan pembalap Ducati Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp