INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Rossi: 'Mungkin Saya Tidak Bisa Kejar Lorenzo Lagi'

Rossi: 'Mungkin Saya Tidak Bisa Kejar Lorenzo Lagi'
Catalunya, Rungan -- Walau hanya satu poin, Valentino Rossi akhirnya berhasil menyelamatkan dirinya di puncak klasemen dari gempuran rekan setimnya sendiri, Jorge Lorenzo.

Ada dua momen dalam balapan kami ini, pertama saya bisa kembali berdiri di podium dan mengamankan posisi puncak saya di klasemen sementara, kedua saya sedikit malu kerena tidak berhasil mengejar Lorenzo.

Tapi secara keseluruhan saya sangat senang karena saya tidak lagi dipusingkan dengan banyak masalah walapun di Latihan dan Kualifikasi belum bisa cukup cepat.

Jika Lorenzo terus-terusan seperti ini, kemungkinan saya tidak bisa lagi mengalahkannya, itu sangat sulit apalagi saya selalu kesulitan mendapat posisi start yang bagus.

Lanjut Rossi, Satu-satunya masalah saya sekarang adalah kualifikasi, saya belum bisa memaksimalkan potensi motor seperti Lorenzo saat kualifikasi dan tak pernah pendapat tempat yang baik saat start, tegas Rossi.

Balapan selanjutnya akan berlangsung di Belanda dua pekan dari sekarang, Lintasan Assen juga sangat coock dengan Yamaha dan cuaca disana biasanya berubah-ubah, kadang-kadang bisa hujan dan juga bisa cerah. (DN/vH)

Lihat: Jadwal Lengkap Race MotoGP 2015
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp