INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Rossi Raih Pole GP Assen, Aleix Kedua, Marquez Ketiga, Lorenzo?

Rossi Raih Pole GP Assen, Aleix Kedua, Marquez Ketiga, Lorenzo?
Assen, Rungan -- Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi berhasil mengunci posisi pole MotoGP Assen, Belanda, Jum'at (26/6).

Rossi mencetak waktu putaran lap terbaiknya 1m 32.627s, posisi kedua berhasil diisi oleh pembalap Suzuki Ecstar, Aleix Espargaro dengan waktu terbaiknya 1m 32.858s atau lebih lambat +0.231.

Melengkapi barisan start terdepan hadir nama pembalap Repsol Honda, Marc Marquez setelah mencetak waktu terbaik di kisaran 1m 32.886s atau dengan gap +0.259s dari waktu tercepat Rossi.

Dani Pedrosa dan Pol Espargao berhasil menjadi pelengkap posisi lima besar, dibelakangnya ada pembalap asal Italia, Andrea Iannone di posisi keenam.

Posisi ketuju dihuni oleh pembalap satelit CWM LCR Honda, Cal Crutchlow, diikuti Lorenzo diposisi kedeapan, Maverick Vinales di posisi kesembilan dan Andrea Dovizioso di posisi 10.

Balapan MotoGP Assen akan berlangsung besok sore mulai pukul 17.00 sampai dengan pukul 20.00 waktu Indonesia.

Dengan posisi start seperti diatas, besar kemungkinan Rossi masih akan tetap memimpin klasemen sementara jika Lorenzo gagal finis seperti di tahun-tahun sebelumnya, mengingat di Assen Lorenzo selalu berlangganan dengan kesialan.

Tapi jika melihat performanya dalam empat balapan terakhir ini, bukan tak mungkin The Mallorca dengan mudah mencuri posisi puncak Rossi. (DN/vH)

Lihat:
  1. Jadwal Race MotoGP Assen, Belanda 2015
  2. Hasil Lengkap Kualifikasi MotoGP Assen, Belanda 2015
  3. Live Streaming MotoGP Assen
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp