INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Sanjung Musuh Bebuyutan, Sebut Marquez Hanya Beruntung, Stoner Pilih Lorenzo-Pedrosa

Sanjung Musuh Bebuyutan, Sebut Marquez Hanya Beruntung, Stoner Pilih Lorenzo-Pedrosa
Barcelona, Rungan -- Pada balapan keempat 2012 lalu di Le Mans, Casey Stoner mengatakan bahwa ia akan mundur dari MotoGP.

Pembalap Australia itu telah membawa dua gelar MotoGP; 2007 dengan Ducati dan 2011 dengan Honda. Sekarang Stoner hidup bahagia bersama keluarganya, istri Adriana dan putri Ally, di Australia.

Setelah pengunduran diri Stoner dipenghujung musim 2012 lalu, Marc Marquez datang ke MotoGP saat kompetisi memasuki musim 2013 dengan gaya membalapnya yang spektakuler, membalap dengan baik dan mendominasi di tahun 2014.

Namun tahun ini Marquez dan Honda melemah, sementara musuh lama Stoner, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo kembali ke performa terbaiknya.

Jika Anda bertanya kepada saya siapa pembalap yang terbaik di MotoGP, saya katakan itu adalah Valentino Rossi, karena ia saat ini memimpin klasemen, tapi Marquez memiliki dua tahun yang besar. Pada 2013 ia beruntung karena Lorenzo dan Pedrosa terluka, kata Stoner.

Marquez di 2014 memiliki keyakinan besar dan lebih banyak pengalaman. 2015 tidak diragukan lagi musim menjadi menarik, karena Anda tidak pernah tahu siapa yang akan menang di setiap serinya.

Sangat menyenangkan ketika Rossi kembali ke puncak, tetapi jika saya harus memilih seorang pembalap, maka saya lebih memilih Lorenzo dan Dani Pedrosa.

Saya tahu mereka dengan baik dan saya sangat menghormati mereka, sementara Marquez sejauh ini memiliki musim yang aneh.

Apakah sebenarnya masalah Honda? Saya tidak bisa mengatakan itu, kata Stoner sambil  tertawa. Tapi saya tahu apa yang salah. Saya sudah melihat selama tes di Malaysia, tegas Stoner.

Setiap pembalap memiliki gaya yang berbeda. Marquez menyerupai saya, namun tetap ada perbedaan, terutama ia dapat mengontrol motornya dengan luara biasa, puji Stoner. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp