INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Satu Sama, Iannone Ingin Kembali 'Colek-colekan' dengan Marquez!

Satu Sama, Iannone Ingin Kembali 'Colek-colekan' dengan Marquez!
Italy, Rungan -- Musim ini berjalan di luar dugaan Andrea Iannone setelah sukses menyabet dua podium di enam balapan pertama dan posisi keempat di klasemen sementara tepat di depan Marc Marquez.

Puncaknya adalah dalam GP Mugello dua pekan lalu dimana Iannone berhasil finis kedua dan mengungguli Valentino Rossi yang finis ketiga.

Sekarang menjelang MotoGP Catalunya, bagaimana kondisi bahu Iannone?

Tidak begitu buruk, kondisinya telah membaik setelah Le Mans, karena saya rutin melakukan fisioterapi.

Saya bersama dengan para dokter melakukan segala sesuatu sehingga bahu saya lebih baik sebelum GP Mugello kemarin, tapi itu tidak mudah.

Setelah Le Mans Saya punya banyak rasa sakit, jadi saya ingin melakukan pemeriksaan lebih lanjut. Berikut sebagian kecil telah ditemukan, yang merupakan kejutan, karena ini tidak ditemukan sebelumnya.

Di MotoGP Mugello kondisi bahu saya 60 atau 70 persen sembuh. Mugello sulit, karena ada banyak perubahan arah dengan kecepatan tinggi. Tapi saya fokus pada motor dan tim saya. Saya tidak seratus persen fit, tapi saya kuat.

Apakah Iannone masih ingin bertarung head to head dengan Marquez?
Saya sangat senang kala saya bisa bertarung dengan Marquez di Le Mans dan Mugello kemarin. Jika saya tidak punya masalah dengan bahu saya, mungkin saya bisa naik podium saat di Le Mans. Tapi kecepatan saya tidak cukup, karena kekuatan saya sangat terbatas.

Tentu pertarungan seperti ini menjadi menarik dan sangat menghibur penonton, saya berharap bisa melawan Marquez dengan cara lebih baik lagi, harap The Maniac Joe panggilan akbar Iannone. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp