INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

'Senjata' Baru Suzuki Bawa Aleix Kuasai FP 2 GP Catalunya

'Senjata' Baru Suzuki Bawa Aleix Kuasai FP 2 GP Catalunya
Catalunya, Rungan -- Aleix Espargaro berhasil menjadi yang tercepat dalam latihan hari pembuka di balapan kandangnya di GP Catalunya, Spanyol.

Part baru yang disematkan dalam motor Aleix dan Maverick Vinales rupanya langsung unjuk gigi di lintasan mengalir Catalunya.

Meskipun dalam hal kecepatan tertinggi (top speed) motor mereka masih kalah dengan pesaingnya, part baru ini bisa sedikit mendongkrang performa Aleix dan vinales.

Di latihan pertama sesi pagi yang dikuasai Marc Marquez juga karena Honda telah menghadirkan part baru mereka berupa klanpot yang terpasang di motor Marquez dan Dani Pedrosa.

Kedua pembalap ini (Marquez dan Aleix) bergantian menjadi yang tercepat di kedua sesi hingga akhirnya Marquez unggul di sesi pagi kemudian Aleix menyalip Marquez di sesi sore.

Rekan setim Aleix, Maverik Vinales juga menunjukkan kemajuan yang signifikan dengan konsisten masuk dalam posisi lima besar sejak sesi pagi hingga seri sore tadi.

Jika kecepatan mereka semakin membaik untuk kualifikasi besok dan race Minggu nanti bukan tak mungkin salah satu dari mereka akan naik podium, apalagi seri kali ini memang di gelar di balapan rumah mereka yang akan menambah semangat bertempur dua Spaniard muda ini. (DN/vH)

Lihat:
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp