INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

'Senjata' Sama, Rossi Belum Sanggupi Kalahkan Lorenzo di Catalunya!

'Senjata' Sama, Rossi Belum Sanggupi Kalahkan Lorenzo di Catalunya!
Italy, Rungan -- Menjelang Grand Prix Catalunya Spanyol, Valentino Rossi kurang yakin kalau dirinya bisa menang dengan mudah mengingat rekan setimnya, Jorge Lorenzo kian lapar dengan memenangan, belum lagi pasukan Ducati yang semakin hari semakin membuat repot semua musuh-musuhnya.

Sejak seri permuka Rossi masih memimpin klasemen hingga seri keenam, sekarang memasuki seri ketujuh wajar saja Rossi sedikit khawatir.

Rossi menyebutkan kalau Lorenzo lah yang berpeluang besar menggesernya dari tangga klasemen, dan balapan diprediksi berlangsung sengit, juga dengan Honda, meskipun mereka masih terbelit masalah Rossi tak pernah melupakan ancaman mereka.

Saya pikir GP Catalunya akan menjadi balapan yang baik. Tiga produsen utama sekarang berada dalam level yang sama, meskipun Yamaha telah banyak menang tahun ini, kami tak boleh lupa dengan ancaman Honda dan kekuatan Ducati.

Kami harus memperbaiki hal-hal kecil. Kami harus lebih baik dalam menset-up motor sejak latihan pembuka agar tak terlalu repot di kualifikasi dan juga race.

Tentu saya ingin mempertahankan posisi saya di klasemen sementara, Lorenzo juga tampaknya tak ingin kalah juga.

Kami memiliki senjata yang sama, jadi sebelum bendera finis Catalunya dikibarkan kami lebih tahu apa dengan balapan dan seperti apa klasemen akhir pakan ini, kita tunggu saja, tutup Rossi. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp