INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Sering Gagal, Lorenzo Sebut Assen Mimpi Buruk

Sering Gagal, Lorenzo Sebut Assen Mimpi Buruk
Spanyol, Rungan -- Jorge Lorenzo datang ke Assen dengan kepercayaan diri yang tinggi setelah memenangkan empat balapan terakhir berturut-turut, sekaligus ingin menghapus rentetan catatan buruknya di Assen.

Terakhir kali Lorenzo mendapat hasil baik di Assen adalah pada tahun 2010 lalu ketika ia mengklaim kemenangan dalam perjalannya menuju gelar juara dunia tahun tersebut.

Sejak itu, Lorenzo tak pernah lagi bersahabat dengan Assen, ia sering jatuh karena cuaca dan juga ulah pembalap lain.

Pada tahun 2011 lalu Lorenzo di seret oleh Marco Simoncelli di lap awal dan melanjutkan balapan bersusah payah dibarisan belakang, kemudian tahun 2012 giliran Alvaro Bautista menyeruduk Lorenzo juga di lap pertama dan tak dapat melanjutkan balapan.

Tahun 2013 Lorenzo jatuh dalam sesi Latihan Bebas kemudian membalap sehari setelah operasi dan hanya finis kelima.

Kacaunya cuaca tahun lalu juga membuat Lorenzo tak mampu berbuat banyak di Assen dan harus puas finis ke-13.

Assen adalah salah satu sirkuit favorit saya, kata Lorenzo. Saya sempat menikmati hasil baik disana dan juga hasil yang buruk dalam empat tahun terakhir ini.

Namun secara garis besar saya sangat menyukai Assen, Lay Outnya yang unik yang didominasi oleh tikungan mengalir memanjakan saya saat menikung dalam kecepayan tinggi, puji Lorenzo.

Saya hanya ingin mengubah rentetan catatan buruk saya di Assen beberapa tahun terakhir ini dengan hasil yang baik seperti dalam balapan-balapan sebelumnya, saya juga berjuang keras untuk posisi saya di klasemen, tutup Lorenzo. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp