INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Setelah Assen Redding Frustasi, Bos Tim Marc VDS Kecewa Berat

Setelah Assen Redding Frustasi, Bos Tim Marc VDS Kecewa Berat
Assen, Rungan -- Dalam balapan seri Assen kemarin, Scott Redding yang membalap untuk tim Marc VDS MotoGP kembali menuai hasil buruk.

Pembalap asal Inggris itu hanya mencapai posisi ke-13 dibelekang Yonny Hernandez dan pembalap Open Class, Loris Baz.Saya cukup frustrasi, akui Redding setelah finis ke-13 di Assen. Saya pikir saya bisa membuat langkah maju, tapi rasanya seperti dua langkah mundur.

Saat ini, tidak ada yang tampaknya bekerja dengan baik. Saya merasa seperti saya mengecewakan diri sendiri, tutur Redding dengan nada sangat kecewa.

Bos tim Redding, Michael Bartolemy juga melontarkan nada kecewa. Saya sangat kecewa dengan balapan kali ini. Kesimpulan untuk penampilan akhir pekan yang sulit.

Sulit untuk memahami mengapa kecepatan kami tidak sekuat di sesi latihan. Kita harus terus bekerja keras untuk menjadi lebih kompetitif di balapan berikutnya di Jerman.

Padahal kami datang dengan sangat percaya diri untuk Assen setelah hasil baik di Catalunya, ​​tapi akhir pekan ini tidak berjalan sesuai rencana, keluh Bartolemy. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp