INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Siapa Pembalap yang Akan Gagalkan Kemenangan Ke-4 Lorenzo Tahun Ini?

Siapa Pembalap yang Akan Gagalkan Kemenangan Ke-4 Lorenzo Tahun Ini?
Spanyol, Rungan -- Musim 2014 lalu dan di tiga balapan pembuka musim ini berlalu bagai mimpi buruk bagi Jorge Lorenzo.

Namun keadaannya berbalik ketika kompetisi ini memasuki seri keempat di Jerez lalu dimana Lorenzo yang tak pernah diharapkan menang mampu tampil brilian dengan menduduki podium tertinggi Jerez, kemudian Le Mans, dan terakhir Mugello.

Sejauh enam balapan musim ini Lorenzo berhasil memenangkan tiga balapan berturut-turun dan menjelas GP Catalunya akhir pekan ini, kemungkinan Lorenzo juga akan menambah daftar kemenangannya musim ini.

Lantas, siapa saja pembalap yang berpotensi menggagalkan kemenangan keempat Lorenzo musim ini?

Pertama, tentu saja dari rekan setimnya sendiri, Valentino Rossi. Bagaimanapun Lorenzo dan Rossi memiliki paket yang sama, M1 yang sudah dilengkapi dengan SSG Full Version, senjata yang sama, kemampuan balap yang hampir seimbang, mereka bisa saja menyajikan duel sengit dalam balapan ketujuh tahun ini. Rossi juga menajadi penyumbang dua kemenangan Yamaha musim ini dari total lima kemenanngan.

Kedua, bukan tak mungkin Marc Marquez akan bangkit dan memberi perlawanan, memang Marquez masih dibayang-bayangi mimpi buruk tahun ini, tapi jangan lupa Marquez menang tahun lalu di sirkuit ini dan jika RC213V sudah terbebas dari masalah ia sama sekali tidak akan mudah dikalahkan.

Ketiga Ducati, Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone tahun ini semakin matang dan juga nyaman diatas tunggangan mereka GP15, terutama Dovi yang memiliki kecepatan hampir sama dengan Lorenzo.

Dari keempat pembalap diatas bukan tak mungkin juga ada pembalap lain yang bisa saja menjegal pesta keempat Lorenzo, seperti Dani Pedrosa atau bahkan ada dari pembalap satelit. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp