INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Siapa Sebenarnya yang Salah dalam Insiden Barbera vs Miller?

Siapa Sebenarnya yang Salah dalam Insiden Barbera vs Miller?
Assen, Rungan -- Hector Barbera sampai saat ini masih menjadi pembalap Open terbaik di papan klasemen sementara.

Pembalap asal Spanyol itu (16 poin) kini hanya unggul 2 poin dari Loriz Baz (14 poin) setelah mengalami kecelakaan mengerikan di Assen dengan Jack Miller.

Barbera hanya mengeluhkan memar tulang rusuknya setelah kakinya terjepit dengan motor Jack Miller dan terseret cukup jauh diaras krikil.

Barbera sangat marah karena itu menjengkelkan ketika hal-hal seperti ini terjadi. Saya berharap banyak dalam balapan Assen, tapi saya tidak bisa menunjukkan kinerja saya lagi seperti di Catalunya, sesalnya.

Balapan saya hanya berakhir singkat bahkan sebelum lap pertama tuntas. Miller melewatkan titik pengereman di tikungan terakhir dan menyeret saya ke krikil.

Saya tidak tahu apa yang dia pikirkan. Beruntuk kaki saya tidak terluka parah setelah terjepit dengan ban belakang motornya, tegas Barbera.

Di lain sisi, Miller punya pandang sendiri atas insiden tersebut. Di tikungan terakhir saya mencoba menyalip Bautista, tapi roda belakang saya tersentuh motornya. Saya merasa Barbera sedikit membentur motor saya.

Ini menjadi kejadian buruk di awal balapan, saya tak tahu harus bagaimana lagi, saya tak pernah menginginkan hal ini terjadi, tutup Miller. (DN/vH)

Lihat: Foto Detik-detik Kecelakaan Miller vs Barbera, Assen 2015
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp