INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Smith Ingin Rasakan Podium Assen Versi Kelas MotoGP

Smith Ingin Rasakan Podium Assen Versi Kelas MotoGP
Inggris Raya, Rungan -- Sejauh musim ini berjalan, Bradley Smith berhasil mencuri perhatian petinggi Yamaha dan Tech3 dengan hasil solidnya yang jauh lebih baik dari rekan setimnya, Pol Espargaro.
Terutama di GP Mugello dan GP Barcelona, dimana ia finis sebagai pembalap satelit terbaik di posisi lima besar.

Grand Prix TT Assen, Belanda pada akhir pekan ini akan menjadi salah satu balapan yang menantang bagi Smith.

Bagian pertama sirkuit ini cukup lambat, tapi di zona berikutnya akan menjadi lebih cepat, kata Smith seperti dilansir dari Speedweek.
Sirkuit ini perpaduan dari berbagai macam lay out pendek dan panjang dengan tikungan patah dan mengalir, ini akan menjadi tantangan tersendiri bagi setiap pembalap, tambah Smith.

Sebelumnya dalam pengujian di Catalunya, pembalap asal Oxford itu berhasil menjadi yang tercepat sebelum akhirnya diguyur hujan.

Di Assen saya pernah berdiri diatas podium sebanyak dua kali saat di kelas menengah, jadi saya penasaran bagaimana rasanya podium Assen ketika saya menggunakan kostum MotoGP.

Ketika tes hari Senin pekan lalu di Barcelona, kita bisa menemukan ide-ide yang berguna untuk pengaturan set-up. Kinerja yang kuat dalam Latihan Bebas nantinya akan sangat penting untuk langsung maju ke Q2 dan kemudian untuk memberikan yang terbaik dalam balapan, harap Smith. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp