INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Start ke-8 di Assen, Lorenzo Berharap Banyak Pada Kopling M1-nya

Start ke-8 di Assen, Lorenzo Berharap Banyak Pada Kopling M1-nya
Assen, Rungan -- Bintang Movistar Yamaha Jorge Lorenzo akan memulai balapan MotoGP Assen, Belanda musim dari dari posisi start ke-8.

Sebelumnya dalam empat balapan terakhir Lorenzo menang dengan mudah tanpa perlawanan sedikitpun dari musuh-musuhnya.

Namun catatan kelam Lorenzo di Assen dalam beberapa tahun terakhir ini akan menjadi tantangan tersendiri untuk pembalap asal Spanyol itu dalam upaya menjemput kemenangan kelimanya berturut-turun musim ini, sekagus ingin menggulingkan Valentino Rossi dari puncak klasemen sementara.

Ini menjadi start terburuk pertama Lorenzo sejak terakhir kali di Agaron musim lalu, lantas bagaiman Lorenzo akan memulai balapan sepanjang 26 lap tersebut?.

Semuanya tergantung kopling, pertama-tama saya ingin membuat start yang baik dengan menyalip beberapa pembalap di depan saya, kemudian menemukan titik pengeraman yang ideal di tikungan pertama agar bisa langsung menempel barisan depan, tutur Lorenzo.

Saya berharap Rossi dan Marc Marquez akan menunggu saya, saya ingin bertarung dengan mereka disini, saya ingin menyalip mereka di setiap tikungan, tegasnya.

Sangat menarik untuk melihat apa yang akan terjadi dalam balapan kali ini, start dari barisan belakang memang sangat rawan, jadi saya harus sedikit bersabar agar terhindak dari hal-hal buruk, tutup Lorenzo. (DN/vH)

Lihat: Hasil Lengkap Kualifikasi MotoGP Assen, Belanda 2015
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp